Jumat, 26 Juli 2019

FC Darwin

19:31

Shalom.....,
Untuk hari ini akhirnya kembali mengikuti FC, biasanya sih saya selalu mengikuti FC yang hari rabu. Tetapi dikarenakan diriku sedang sakit jadi ganti hari ke hari jumat, apa sih FC itu ? Hmmm... FC itu adalah Family Community jd ya disingkat FC. Awal aku mengikuti FC itu pas di bulan juli, itu adalah pertama kalinya aku bergabung dalam FC Darwin. Senang? Tentu dunk, dapat teman?keluarga baru? Itu sudah pasti lah, apalagi dalam FC ini kita saling sharing, mendengarkan firman Tuhan, menyanyikan lagu-lagu pujian, tapi..... Yang bikin aku rada kaget itu adalah ternyta setiap kita kumpul, kita selalu ada yang namanya makan malam bersama tapi selalu di awali doa dulu dunk 😅 tidak mungkin kan langsung main makan? 😁.
So far...selama aku ikut FC sungguh luar biasa karena kita berada dilingkungan orang-orang yang rindu akan Tuhan dan dapat membangun kepribadian kita jauh lebih baik karena kita kan ada dilingkungan yang tepat 😂.
Guys.... Karena sudah mau mulai nih fc kita jadi nanti dilain waktu ya kawan kita lanjutkan.

See you 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar